apalagi kalau di ajak gath enggak ada yang berani
malu ama @[EMAIL PROTECTED]@#& kali

----- Original Message -----
From: Ilda Soedirman
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Sent: Thursday, August 16, 2007 2:14 PM
Subject: Re: Hal: e-ketawa :-) novie and juls

dear all..
tadinya siy saya cuma jadi pembaca pasif..
tapi kok lama2, saya juga ngerasa chatting antara segelintir orang ini mulai
mengganggu ya?
kalau emang mau chatting, mbok ya di private room.. atau bikin aja milis
laen yg isinya khusus chatting.. saya ngerti, mungkin emang pada pengen
mengakrabkan diri..
tapi jujur aja, isi chatting segelintir orang itu, mulai gak enak dibaca
orang laen, seperti saya..
saya liat milis2 sejenis, gak ada lho yg sampe out of control kayak gini..
walaupun sesama anggotanya tetep akrab kok..
milis ini kan anggotanya banyak, tolong saling menghormati aja sesama
anggota..
thanks a lot..

-sweet regards-
ilda