        From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Juls
        Sent: Friday, August 31, 2007 11:05 AM
        To: e-ketawa@yahoogroups.com
        Subject: Re: e-ketawa :-) Malaysia oh Malaysia

        GAG BISA GITU!!
        KATANYA MALAYSIA LEBIH BERADAB DARI INDONESIA
        BUKTINYA MALAH BAR BAR
        MAEN PUKUL AJAH!!!

        WALAUPUN SERUMPUN JANGAN SAMAKAN BUDAYA KITA DENGAN BUDAYA
MALAYSIA!!
        BUDAYA MEREKA SENENG MAEN ASAL GEBUG AJAH!!! BEDA DUNK SAMA
KITA!!
        KALO KITA KAN BUDAYANYA SALING GEBUG!!
        *HALAH.....CAPSLOCK KEPARAT!! GAG BISA DI MATIIN*

        JULS