  From: Kibthiyah
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Friday, August 31, 2007 9:43 AM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Malaysia oh Malaysia

  Salut  juga saya ucapkan  terhadap media " SCTV" yg  memang tajam dan
terpercaya dalam menyampaikan berita..

  Saya sendiri pernah berkunjung ke M'sia sudah  mengalami sendiri perlakuan
dari pihak Immigration M'sia  yng seolah olah mengira  semua orang Indonesia yg
pergi ke M'sia  adalah  pencari kerja atau pendatang illegal. sampai akhirnya
saya harus di interview di immigration office disana, setelah selesai Interview
akhirnya ganti saya yg  complain ke mereka.." Kenapa sih orang Ind yg mau
berkunjung ke sini ( red: M'sia) selalu dikira pendatang illegal atau pencari
kerja, saya kerja di Ind udah enak kok ". biar tahu rasa mereka.  sakit hati
dan kesal karena saya  datang ke M.sia  hanya ingin berlibur , tapi dari
masyarkat dan pihak immigration tidak ada keramahan sedikitpun...
  Sejak itu saya berjanji dalam hati tidak akan berkunjung ke M'sia..., lagipun
kalo soal keindahan  taman wisata masih jauh lebih bagus Indonesia.
  Jadi ngapain ke M'sia kalo negeri sendiri lebih Indah ... Mending ke Bali
deh... atau ke Lombok... atau ke mana aja asal di Indonesia...

  Darahku masih merah ... kalo ada orang Indonesia yg disakiti di negeri orang
..saya juga merasakan sakit.