  From: nanhy PoTtEr
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 04, 2007 10:16 AM
  Subject: e-ketawa :-) Buat yang di Batam

  Wah.. ada di Batam ya? kebetulan sekarang saya juga ada di Batam, di Muka
Kuning. bisa dong lebaran kami jalan2 ke Kediamannya?(atau sebaliknya?)
  Oh iya, perkenalkan saya (Nanhy) dan dua teman saya (megha dan Thaslim)
aslinya mahasiswa Makassar UNHAS, di Batam sedang kerja Praktek selama dua
Bulan, sampai 24 Oktober.. Salam Kenal

  Thanks,
  "Satu Keberanian dan Tiga Kebodohan"
  maya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    kayanya Novie abz dpt BONUS nyh dr bosnya,,,
    niat bener bikin acara makan2,,kaos,,
    gila Vie,,ternyata uda bertobat lu ya,,,sering2 yah bertobat dan beramal,,,
    *lari meluk Novie yang nanti ngebayarin semuanya*

    anastasia novie wrote:

    > tenang... tenang.... nti klo gw ke batam
    > gw akan datang ketempat lo...
    > numpang makan...numpang tidur...numpang smuanya..
    > pokoknya numpang2....
    > abis itu kabur ke singapore.....
    > huihihihihihihi.....
    >
    > buat yang diluar DKI dan yang gag bisa ikut kita kirimin kaos E ketawa...
    > desain nya sedang dipikirka.... (tapi gag gratiss yach)
    >

    > Vie
    >

    > On 9/4/07, *Kibthiyah* <[EMAIL PROTECTED]
    > <mailto:[EMAIL PROTECTED]>> wrote:
    >
    > Wah... enak nih acara gathering terus kalo di JKT...
> [...]

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke