  From: Kibthiyah
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 04, 2007 11:59 AM
  Subject: Re: e-ketawa :-) Buat yang di Batam

  Hehe...
  Nanhy... saya lebaran pulang kampung ke Jawa....
  Jadi maaf  banget  kita gak bisa silaturahmi nih jadinya...
  Padahal kesempatan ya bisa saling kenal...
  Sama2  perantau nih... cari makan maksudnya...hehe....
  Jauh2  dari Jawa timur ke Batam...hehe..kasian deh gw...
  Ahh tak apa2... Batam juga bumi Allah ... siapapun boleh cari rejeki disini...
  Betul gak Rika?
  Recent Activity
    a..  17New Members
  Visit Your Group