  From: irfan LMT
  To: e-ketawa@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, November 15, 2007 9:58 AM
  Subject: Bls: e-ketawa :-) Art in the Pool

  mantap nech.... nemu dimana bos !!!!!

  ----- Pesan Asli ----
  Dari: Muhammad Roem <[EMAIL PROTECTED]>
  Kepada: e-ketawa@yahoogroups.com
  Terkirim: Kamis, 15 November, 2007 8:31:14
  Topik: Re: e-ketawa :-) Art in the Pool

  ada yg mo kenl m teman aq d................

  klo pgen kenalan buat sesajen dirumah tyus dimakan
  sendiri.....ehm.......ehm......enak

  ini fotonya

  Add milis kita yg tercinta ini di Friendster kamu ya,

  "[EMAIL PROTECTED]"

  yukkk.....