From: e-ketawa@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Wibawa,
Mayrosi
Sent: Thursday, November 15, 2007 11:51 AM
To: e-ketawa@yahoogroups.com
Subject: Re: e-ketawa :-) Art in the Pool

gue sih malah kasiahan aja
kalau loe dendam atau punya masalah dengan ni cewek bukan berarti loe
bisa se-enaknya posting ke milis kan

cuba kalau sampai pasang nomor hp segala pan bisa berabe
cuba kalau itu terjadi ama cewek loe atau sodaraloe atau malah bini loe sendiri

gue pernah choy sampai nagis sepupu gue sejadi2 nya
setiap hari banyak yang telp ke rumah ke hp. yang nadanya merendahkan wanita
hampir di stress ujung nya ada yang bilang kalau dapat tuch nomor dan photo
dari salah satu milis dan web pas gue check ternyata bener

siapapun itu bangsat banget tuch orang kalau di tolak cinta ya jangan gitu lah
secara gue tahu keseharian nya dia muslim yang taat dan agak jaga jarak ma
cowok
soal nya dia enggk akan pacaran sebelum cita2 nya jadi pengacara kesampaian

dia pengen jadi pembela kaum wanita

dari gue pecinta wanita