dream gw,,,,
1. anak gw lahir sehat dan normal,,,,(amin,,amin,,amin)
2. anak gw sifatnya kaya bapaknya, rambut kaya bapaknya,,, tapi tampang kaya
kaka pemain bola
3. rezeki,,, otomatis dunk ah,,, maunya nambah 10xlipet
4. karir,,, gag penting yang penting naik gaji 100%
5. bisa kebeli BMW tipe terbaru
6. hilang semua penyakit2 gag
jelas,,,,,Huahahahahahahahahahahhahahahaha,,,,height,,,,

Vie

On 1/3/08, ganezha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebuah dream dari temen di milis sebelah
>

> Subject: [CitaCinta] Re: Resolusi di 2008
>

> my resolution in 2008 :
> 1. Lulus dgn nilai memuaskan
> 2. Bisa masuk ITB, seenggaknya bisa masuk BINUS JAKARTA
> 3. Punya kerjaan layak, pengennya seh masuk perusahaan telekomunikasi
> 4. Tambah awet ma co aku
> 5. Lebih feminim n' jadi lebih baek dari tahun 2007

Kirim email ke