Apa dream kamu

yang terbesit dari sebuah dream adalah ketika kita menuliskannya,
dengan belajar menulis dream kita maka akan membatu kita untuk terus
mengingatnya
dan mencoba untuk menyatakannya, jadi jangan heran bila mimpi2 itu menjadi
kenyataan

belajar menulis bisa juga untuk
1 menuliskan kelebihan dan kekurangan kita
2. menuliskan impian2 kita
3. menuliskan label atau kata2 positif untuk diri kita
3. dan bagaimana orang memberi laber terhadap kita
4 menuliskan semua hal yang patut kita syukuri

yang pada akhirnya menuntun kita pada sebuah peta kehidupan satu bulan, satu
tahun atau 5 tahun ke depan

seperti hari ini
karena aku bangun pagi akhirnya aku bisa sholat subuh dan tidak ketinggalan
jemputan
aku masih bisa sholat jumat juga posting dimilis ini
bagaiamana kalau semalem ternyata aku telah tiada
maka hari ini aku tak mungkin bisa posting atau sekedar untuk menghirup udara,
minum dan makan, walau hanya sekerat roti kering sekalipun dan setetes air

sudah siap menuliskan hal yang patut kamu syukuri ?

Kirim email ke