Betul, namun lagi-lagi mereka membantah peristiwa Pasuruan yang
mengakibatkan 21 korban tewas sebagai bentuk kegagalan pemerintah dalam
menyejahterakan rakyat

http://web.bisnis.com/edisi-cetak/edisi-harian/ekonomi-makro/1id79717.ht\
ml
<http://web.bisnis.com/edisi-cetak/edisi-harian/ekonomi-makro/1id79717.h\
tml>

salam,
Kusumawati

--- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, "Ahmadi Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dan peristiwa ini menurut saya adalah BUKTI NYATA akan ke-DUSTA-an
omongan SBY beberapa waktu yg lalu yg mengatakan bahwa tingkat
kemiskinan di Indonesia telah banyak menurun...sebab...

> Tragedi pembagian zakat itu di akibatkan oleh semakin mem-MBULDAG-nya
orang yg ingin mendapatkan zakat, hal ini adalah indikasi bahwa ke
MISKIN-nan saat ini semakin meningkat BUKAN semakin MENURUN.....

> ________________________________
>
> From: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ahmadi Agung

> itulah BUKTI bahwa dlm ajaran ISLAM, hanya NIAT BAIK saja TIDAK CUKUP
...HARUS punya ILMU nya....

> Yg BENAR cara pembagian semua zakat ( zakat Mal, zakat Fitrah dll )
adalah.....

> Si pemberi zakat ( muzaki ) yg se-HARUS-nya MENDATANGI si penerima
zakat ( Mustahik ) satu per satu, ini untuk menjaga HARGA DIRI si
penerima zakat atau si fakir miskin ..dan itulah yg telah di contohkan &
di lakukan oleh Nabi Muhammad saw....

> Dan inilah salah satu ke KAGUM-man saya terhadap semua hukum Islam yg
benar-benar LUHUR & HEBAT dlm segala hal....

> sekali lagi......dlm ajaran ISLAM hanya NIAT BAIK saja TIDAK CUKUP
...HARUS punya ILMU nya....

> Salam
> Agung AL-Pacitan
>
> ________________________________
>
> From: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
[mailto:ekonomi-nasional@yahoogroups.com
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Sunarso,
Djayus

<mailto:annarainsya%40yahoo.com> > menulis:

> [...]
<Tragis%20memang%20ini%20membuktikan%20bahwa,%20Rakyat%20Indonesia%20Mas\
\

ih%20terhimpit%20dengan%20kebutuhan%20ekonomi%20mereka%20sendiri,namun%2\
\

0disisi%20lain%20masih%20ada%20orang%20yang%20dermawan,%20dan%20dia%20bu\
\

kan%20siapa-siapa%20hanya%20seorang%20pengusaha%20Haji%20Syaichon%20Fikr\
\

i,%20yang%20bukan%20selevel%20Bakrie,%20Abdul%20Latif,%20Ciputra%20dan%2\
\

0bukan%20orang%20yang%20gajinya%20tiap%20bulannya%20menerima%20kurang%20\
\

> lebih%2020%20jutaan,tapi%20dia%20mau%20berbagi%20sebagaian%20hartanya>

<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com>
<mailto:ekonomi-nasional%40yahoogroups.com> , FAJAR

(http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/09/16/01572617/21.tewas.saat.pemb\
\

<http://syiarislam.wordpress.com>  <http://syiarislam.wordpress.com
<http://syiarislam.wordpress.com> >