Selamat pagi,

Sebagai anggota baru , tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada moderator.
Seminggu belakangan ini saya tertarik kembali untuk mengulang materi & ilmu
ekonomi khususnya makro ekonomi sehubungan dengan sedang berlangsungnya
resesi yang mana dikahawatirkan menuju depresi ekonomi global. Sekiranya ada
rekan-rekan dosen ekonomi di milis ini yang bersedia *sharing */ diskusi ,
saya sangat berterimakasih sekali.

Saya ingin *sharing *2 link  berupa blog dan jurnal yang saya temukan ketika
'*googling*'  selama 3 hari yang lalu dimana menurut saya pribadi cukup
menarik untuk dijadikan bahan diskusi baik via milis maupun japri. Berikut
link addressnya :

http://businessenvironment.wordpress.com/2007/06/03/bagaimana-mengerti-sistem-perekonomian-bak-mandi-dan-ancaman-bubled-economy/

http://www.ekonomirakyat.org/edisi_16/artikel_1.htm

Besar harapan saya adanya ketertarikan positif serupa dari rekan-rekan
sekalian , terutama bagi mereka yang bergelut langsung dengan isu terkait.

Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih.

Salam,
Respati