gue gak suka yg no 15 budiman sujatmiko........ada dalam pemberitaan kompas
beberapa bulan lalu selama beliau msh menjadi aktifis banyak teman2nya yg
hilang eh dia dah naik daun malah lupa semuanya dmn kabar orang2 hilang
tersebut? lupa kali ya da kebanyakan makan....makan apa ya?/

--- In ekonomi-nasional@yahoogroups.com, andre andreas <mataharikus...@...>