Kalau pakai versi garis kemiskinan Bank Dunia yang US$ 2/orang/hari angka
tersebut wajar.

Ada pun versi garis kemiskinan BPS yang Rp 6.000/hari sepertinya tidak masuk di
akal. Itu cuma ongkos makan dan minum sekali. Terus transport saja minimal Rp
4000 pp (sekali jalan), belum listrik, air, kontrak rumah, sekolah, dsb.

 ===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
http://media-islam.or.id
Milis Ekonomi Nasional: ekonomi-nasional-subscr...@yahoogroups.com