Sebetulnya sudah ada yang membuat gerakan itu. Tinggal join saja:
http://www.facebook.com/group.php?gid=194083176908

Menurut saya, dengan asumsi gaji tertinggi pejabat rp 20 juta/bulan dan masa
kerja 50 tahun (600 bulan), maka pejabat dengan kekayaan Rp 12 milyar ke atas
sudah masuk kategori yang harus diperiksa dengan intensif oleh KPK.

Jadi kalau ada pegawai pajak punya tabungan Rp 25 milyar, sudah harus masuk
jaring itu.

Salam

===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits
http://media-islam.or.id
Milis Ekonomi Nasional: ekonomi-nasional-subscr...@yahoogroups.com

--- Pada Ming, 21/3/10, Irwan Lubis <irwanlubi...@gmail.com> menulis:

> Dari: Irwan Lubis <irwanlubi...@gmail.com>
> Judul: Pembuktian Terbalik Re: [ekonomi-nasional] Depkeu sayang, depkeu
> malang....
> Kepada: ekonomi-nasional@yahoogroups.com
> Tanggal: Minggu, 21 Maret, 2010, 9:35 PM
> OK. Jadi, agendanya adalah kampanye
> "PEMBUKTIAN TERBALIK".
> Mirip dg agenda yg diusulkan Pak Syahganda bbrp waktu
> lalu.
>
> Kenapa tidak dibuatkan gerakannya (minta Undang-Undang
> Pembuktian
> Terbalik), minimal di facebook dulu?
>
> -Irwan L-

> [...]

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke