Dari:http://www.facebook.com/group.php?v=wall&ref=search&gid=260450326078

Gerakan
1.000.000 Facebookers Dukung BOIKOT BAYAR PAJAK untuk KEADILAN

Meskipun untuk pajak 2009 aku sudah bayar lunas, tapi aku ikut mendukung
gerakan di forum facebook itu
dan menulis sbb:

"Usut harta semua pegawai pajak dimulai dari yang teratas di Jakarta! Bukankah
Sri Mulyani sudah menyuarakan hal ini?
Jadi, laksanakanlah, Bu! Makin cepat makin baik!

Karena pajak
berada di lingkungan Menteri Keuangan, maka usut juga para petinggi
departemen ini, mulai dari mengusut Sri Mulyani.

Karena itu team pengusut harta kekayaan para petinggi di Jakarta itu
haruslah indipenden, bukan lewat sistem "pengawasan melekat" alias
pengusutan oleh orang dalam. Kita sudah tidak percaya kepada semua
petinggi di kantor pajak dan depkeu!"
Ikra.-
====