Wah... pengalaman menarik itu, "mencium tangan"...
Kebetulan saya belum pernah, sekalipun tangan orang tua...
Selain tidak pernah diajarkan...
Khawatir kalau ybs nyuci tangannya nga bersih habis megang
macam-macam, apalagi habis dari toilet...
Jadi ingat seorang teman dari Sumut yang ngomong, "Bah...! "juice" nya
tetap saja bau...!"

Salam Z