Pers adalah salah satu pilar penting demokrasi. Salah satu tugasnya adalah
bersikap
kritis terlebih terhadap sikap dan keputusan" penguasa.
Kalau pimpinan (salah satu) organisasi resmi pekerja pers sudah sedemikian
merendah
terhadap penguasa, hampir dapat dipastikan pers akan menjadi alat propaganda
penguasa..
kembali ke jaman jahiliyah.. :-(

Mengenai AU, tentu saja tindakan cium tangan tersebut memutar balikkan
propaganda
di media" massa bahwa ada demokratisasi di tubuh PD dan keberhasilan
generasi muda..
terlihat dari masih sangat dominannya peran Gus Beye baik secara pribadi
maupun
kelembagaan (lewat Majelis Tinggi-nya)..

Kembali ke asal.. Klaim dan seolah"..
CMIIW..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com
skype/twitter: irwank2k2