Silahkan kirim proposal Anda tentang program itu kepada lembaga Asian
Community Trust (ACT) dengan alamat Yayasan PEmbangunan Berkelanjutan Jl.
Tebet Raya 88, atau email ke alamat saya juga bisa di [EMAIL PROTECTED]
Sayangnya, untuk tahun ini sudah tidak mungkin jadi kalau proposal Anda akan
dipertimbangkan untuk program tahun 2001/2002. Silahkan coba saja....

salam

Taufiq Alimi