From: Karunia Fajarrini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 17, 2001 10:31 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [envorum] desentralisasi , otoda dan sumber daya perikanan laut

Rekan-rekan envorum,
Adakah yang bisa memberi informasi (dan mendiskusikannya) tentang pengaruh
implementasi otoda terhadap pengelolaan sumber daya perikanan laut di
daerah-daerah, issue-issue terkait, peraturan-peraturan terkait (baik yang
saling mendukung maupun bertentangan), baik di tingkat pusat maupun
kabupaten dan propinsi.
Di manakah saya bisa mendapatkan informasi semacam itu?
Salam,
Fatien K.F.S