From: Muhammad Windu Suhartomo <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, March 11, 2001 3:16 PM
Subject: [envorum] sampah punya siapa mbak yuyun?

> --mbakyuyun, gima sih kalau mau nagani sampah yang baik dan benar, aku
minta informasinya dong. masalahnya dimanado, tempat saya tinggal sampah
kota bukan sedikit dan selalu jadi masalah. padahal katanya itu sampah bisa
di daur ulang supaya ada gunanya iyo kan ?
> malah sekarang ada pihak swasta (investor/kaum pemodal)
> yang mau beli itu sampah, mau diolah. Kalau sudah begitu kan kasian itu
tukang pemulung sampah dan buruh sampah, mau makan apa mereka nanti. Kok
tega-teganya(rakus)itu orang-orang kaya, ngrebut jatahnya orang-orang
pemulung. Sayangnya juga ini  para pemulung nggak tahu and nggak ada modal
untuk mendaur ulang sampah supaya punya daya jual yang bagus. Oke deh mbak
sekian dulu keluhannya, eh minta informasinya mbak ya? bolehkan .....