Yth. mas Rahendrawan,
hari ini saya baca berita, entah di media lokal atau Kompas, Dipasena akan
direstrukturisasidengan menghapus bunga kredit "atas nama" plasma sekitar
1,1 trilyun, dan hutang per plasma ditetapkan kembali per plasma kurang
lebih seratus juta rupiah (atau dalam terminologi mereka "tingkat
kredit yang bisa dikembalikan oleh plasma").  Inti juga diberi tugas untuk
mengelola kembali dengan beban membuat manajemen transparan.
Buat saya, tetap saja ini yang telah mencuri karena selama ini tidak
kembalinya kredit plasma bukan karena plasma, tapi karena inti.
Saya pengin komentar anda terhadap hal ini, karena persoalan Dipasena
memang sudah pada tingkat absurd.  Buat saya satu-satunya jalan ya Samsul
Nursalim masuk penjara dululah, sebelum perbuatannya memiskinkan
Indonesia dimaafkan.

Salam dari Lampung,

Ari Darmastuti

Kirim email ke