Permisi, Saya mo ikutan gabung.
Saya pengen ngusul nih, gimana klao permasalahan dan
pengelolaan sampah selain upaya pembinaan kepada
komunitas Pemulung. Rasanya perlu pula melakukan
pembinaan kepada organisasi/kelompok kemasyarakatan
seperti halnya Karang Taruna seperti halnya Tehnis
Daur Ulang Sampah. Sehingga kelompok tersebut lebih
aktif dan diberdayakan.
Karena saya pikir kelompok seperti ini lebih dapat
mengarahkan warganya mengenai hal sampah dan potensi
yang dimilikinya.
Cukup sekian dulu mba’, semoga usulan ini ada
manfaatnya.
Salam Hormat
Asry Makassari