Salam,
Rekan Nedia saya kebetulan punya niat yang sama dengan kamu, bagaimana kalau kita
tukar info, kebetulan saya masih belum tahu apa air gambut bisa dijadiin air minum.
Saya kerja di areal HTI di Riau (PT Indah Kiat Pulp&Paper) dimana sebagian arealnya
bergambut.

Best regards,

Akhyar
--

On Fri, 6 Apr 2001 13:21:48    Nedia Permata Kusuma wrote:
>Rekan-rekan semua,
>
>Daerah operasi tempat saya bekerja di Pulau Padang di kelilingi oleh gambut,
>dimana air gambut digunakan oleh penduduk setempat sebagai bahan baku air
>minum. Mungkin ada rekan-rekan yang bisa membantu bagaimana memanfaatkan air
>gambut ini agar layak sebagai bahan baku air minum. Terima kasih sebelumnya.
>
>Salam,
>Nedia
>Kondur Petroleum

>Mulai langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
>Stop langganan: kirim e-mail ke [EMAIL PROTECTED]
> [...]

Join 18 million Eudora users by signing up for a free Eudora Web-Mail account at
http://www.eudoramail.com