        From:   Nadji Palemmui Shima [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Saturday, April 07, 2001 8:13 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [envorum] Pemanfaatan air gambut sebagai air
minum

        Dear rekan Nadia,
        Kebetulan saya mempunyai referensi teknologi tepat guna, beberapa
type  penjernihan air gambut untuk air minum. Saya akan kirim via
        e-mail type yang cocok dengan kondisi air gambut di wilayah anda.
Untuk memperoleh hasil yang baik di butuhkan informasi dari anda
        tentang hal-hal berikut:
        1. penggunaan saringan apakah untuk komunal (per- kelompok,
per-desa) atau untuk individual(per-rumah tangga) ?
        2. kondisi air gambut di daerah anda ( diperlukan tes sampel air di
lab), meliputi:
            a. warna air
            b. derajat keasaman dan kesadahan/kekeruhan,
            c. kandungan zaty kimia.
        Ok, selamat berkarya,

        Salam lestari,
        Nadji Palemmui Shima.