Rekan yth,

Saya berkerja di Dept Nakertrans, dan saat ini
mendapatkan tugas baru di bidang lingkungan khususnya
tentang keserasian lingkungan baik biologi, fisik dan
sosial.
Karena saya masih awam sekali, saya mohon bantuan
rekan-rekan untuk dapat memberikan informasi tentang :
(1) publikasi/literatur yang dapat menjelaskan tentang
keserasian lingkungan, (2) aspek/kriteria tentang
keserasian lingkungan.

Terima kasih banyak

Prasetio Sayogyo