Salam balik untuk Jojo,

Saya pernah melakukan beberapa simulasi tentang travel
cost methods (TCM) tapi sayangnya bukan di
Indonesia...tapi studi kasus Australia. Saya juga baru
saja merampungkan research ttg valuation of the
conversion of mangroves to shrimp culture in LAmpung
tapi menggunakan extended social cost-benefits
analysis (CBA). Kebetulan, tgl 2 Juli ini saya akan
presentasi di Environment Australia di Canberra. Saya
juga ada beberapa model dari hasil kerja saya sendiri
ataupun dari profesor saya yang berhubungan dengan
environmental and ecological economic approaches.

Kalau Jojo berminat diskusi dengan saya,
silakan...saya tunggu...

Cheers,
Fitrian

=====
Fitrian Ardiansyah
Environmental Management and Development
NCDS, The Australian National University,
Canberra ACT 0200 Australia
another e-mail: [EMAIL PROTECTED]
Visit me at: http://www.geocities.com/fitrianardiansyah/home.html

http://messenger.yahoo.com.au - Yahoo! Messenger
- Voice chat, mail alerts, stock quotes and favourite news and lots more!