Mas Kiudca (bisa saya panggil begitu?), mengingat besarnya/banyaknya minat
rekan - rekan kita akan buku anda,kalau boleh saya usul, bagaimana jika
rekan anda (Theresia P.) membuka semacam tempat registrasi, agar anda dapat
mengetahui siapa saja rekan - rekan kita yang telah/dapat dikirimi buku anda
dengan menyerahkan bukti setor/struk transfer kepada Theresia P (sebagai
alat konfirmasi).
Karena saya tidak tahu secara pasti, apakah kita dapat mengetahui darimana
transfer yang masuk kerekening?. Alangkah lebih baik jika anda dapat memberi
alamat rekan anda tersebut atau barangkali ada diantara rekan - rekan kita
yang bersedia memfasilitasi hal itu.
Smoga usul tersebut bermanfaat atau barangkali anda/rekan - rekan yang
mempunyai usulan lain?.

Trima kasih

Salam lestari