Kasus2 lingkungan di Sulut umumnya adalah pertambangan emas rakyat skala kecil
menggunakan Hg. Trus kasus pendangkalan d. tondano. Kasus kelautan lebih menjurus
kepada kerusakan taman nasional laut akibat penangkapan ikan dengan kegiatan2 pemboman
dan penggunaan cyanide, seperti di bagian lain indonesia timur.
  Vinita Susanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Rekan-rekan Envorum yth.

saya perlu sekali informasi tentang pesisir dan
kelautan Manado, serta kasus-kasus lingkungan hidup di
Manado. Saya mohon bantuan rekan-rekan ...

terima kasih
Anti

Send FREE video emails in Yahoo! Mail!
http://promo.yahoo.com/videomail/