Terima kasih mba sisc,
A...ah cinta itu memabukkan bukan ?

"How can I find You, with sciences or with ecstasy?
Who can find You without apparent existence?
You awoke me with knowledge, then you left me bewildered.
I tasted, then I saw nothing.
Ecstatically I meditate upon existence, and yet remain
In anguish, sometimes present, sometimes passing out."
- Abul-Hasan Sumnan ibn Hamza-l-Khawwas -

--- In filsafat@yahoogroups.com, "non_sisca" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yeah, sebelum beranjak
>
> buat Temon, yang ketemuan dalam cinta
> sisc kutipkan kata2 dari seorang penyair mistik Sufi terkenal,
> Maulana Jamaluddin Mehlavi Balkhi Rumi, ....
>

> "........ Pesona dari Yang Dicintai, Kehidupan dari
Ciptaan,..........
> Dalam putaran2 kekaguman yang berganti,
> dunia ini bergelora,
> Ya Tuhan ! Cinta apa ini ? Berkah apa ini ?
>
> Lagu apakah ini yang memberi isyarat pada semua hati ?
> Aku katakan pada mereka, Permata Lautan ini adalah dia."
>
> Semoga mampu menyelesaikan perjalanan yang komplit, menjadi cahaya
> jalan,
> mengetahui jalan dan oleh karenanya menerangi dan mengarahkan yang
lain,
> dalam selfless love of God (mencintai diri dan Tuhan sekaligus)
>

> warm rgds, sisc
>

> --- In filsafat@yahoogroups.com, as as <as2004as_as@> wrote:
> >
> > Waaaah, Manilius itu hebat
> > sisc juga
> > hihihi
> >
> > waaaah, moooooon, besok klarifikasi,
yaaaah .......................

> > non_sisca non_sisca@ wrote:
> > Euh bener gitu, as
> >
> > Padahal Manilius bilang, 'everyone is in a small way the image of
> > God',
> > apa Temon jatuh cinta ama diri sendiri ya
> > huahahaha....
> > maaf .... 100X Temon, hihihihi
> >
> > --- In filsafat@yahoogroups.com, as as as2004as_as@ wrote:
> > >
> > > Waah, belon minta izin, jeeee, sisc
> > > semoga temon kagak marah
> > >
> > > cuman, kalau temon ditanya
> > > baru jatuh cinta ama sapa, siiih, mon
> > > jawabnya adalah : jatuh cinta ama Toooooohaaaan
> > > waaaah
> > > apa gak ada yang cemburu, yaaaah ?
> > > hehehe
> > >
> > > non_sisca non_sisca@ wrote:
> > >
> > > oh ya,
> > > baru tau kalo Temon Brangti artinya adalah ketemuan dalam cinta
> > > wow keren
> > >
> > > tapi emang juga sih kalo liat tulisan2nya Temon,
> > > terkait dengan cinta as
> > > cinta dengan makna nya yang bermacam2 hihihihi.....
> > >
> > > Love in France is a comedy;
> > > in England a tragedy ;
> > > in Italy an opera seria ;
> > > and in Germany a melodrama
> > > (Marguerite Blessington)
> > >
> > > assssssssssssss
> > > udah minta izin belom gossipin Temon

> > December.

> > Sisc.

> > mode

Join

> > not

> > get
> > > listings, and more!

> > > Tonight's top picks. What will you watch tonight? Preview the
> > hottest shows on Yahoo! TV.

> > Luggage? GPS? Comic books?
> > Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: