From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 16, 2004 7:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [fogri] AVO Fluid Inversion (AFI)

Ada yg tahu ttg AFI ?
Aku hanya sedikit tahu bahwa AVO mempunyai uncertainty (ketidak pastian) dan
sepertinya istilah ini sekarang masuk dalam modul baru dalam softwarenya
"humpson russel".

Apaan sih ini, kebetulan juga ada mhs yg nanya aku :)
ada yg bisa bantu ...

quote ...
.... sekarang sedang mengerjakan tugas akhir. Saya ingin meminta arahan dari
Bapak mengenai tugas akhir yang saya kerjakan ini. Tugas akhir saya
mengambil tema AVO Fluid Inversion (AFI). saya ingin tanya, benar tidak Pak,
jika saya menyimpulkan bahwa konsep dari AFI itu sendiri adalah
menginversikan penyebaran fluida yang didapat dari hasil crossplot Intercept
dan Gradien?Lalu saya juga ingin menanyakan tentang bagaimana cara
mendapatkan Gradien dari data postack? yang sudah saya lakukan selama ini
baru sampai melakukan checkshot dan correlation ..... "

rdp
====
news :
Hampson-Russell's AVO Fluid Inversion Tool Continues Cutting-Edge Tradition
Of Reservoir Analysis [3/12/2004]
Calgary-based Hampson-Russell Software officially launches its AVO Fluid
Inversion (AFI) tool on March 15, enabling reservoir analysts to predict the
probability of hydrocarbon saturation and continui... [Full Story]