PEM itu bidangnya petrophysicist ...mereka kan berangkatnya dari geology
..... gimanapun dhi itu perlu dicalibrate dengan well kalau nggak mau
dibohongi seismic ......

                      Paulus Tangke

                      Allo                     To:       fogri@iagi.or.id

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      ail.com>                 Subject:  [fogri] Direct
Hydrocarbon Indicator - Re: Fwd: [fogri] AVO Fluid Inversion
                                                (AFI)

                      21/04/2005 06:51

                      PM

                      Please respond to

                      fogri

berhubung sudah ada direct hydrocarbon indicator,
berarti ndak perlu geologist lagi yah? :)

--pta