mas/mba arcopodo_ku[at]yahoo[dot]com emailnya kosong...

mas/mba arcopodo_ku[at]yahoo[dot]com, tolong fromfield pada webclient
operator.blackberry.com anda diisi/diganti dengan nama lengkap boleh nama
panggilan boleh... yang penting nama deh bukan alamat email jangan lupa
menggunakan normal fonts.

2010/6/1 <arcopodo...@yahoo.com>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> ------------------------------
> *From: * adwin haris <angkatan...@yahoo.com>
> *Sender: * forbas@googlegroups.com
> *Date: *Mon, 31 May 2010 23:00:20 -0700 (PDT)
> *To: *<forbas@googlegroups.com>
> *ReplyTo: * forbas@googlegroups.com
> *Subject: *Re: [ForBas] [OOT] Tips sehat dan Uenaaak Tenaaan
>
> om-om lagi ngomongin apa sie om ? saya kan orang baru disini...
>
> *GayaAnakKecilYangPolos*

Warm Regrads,

sige
[rebel rider]
Stones taught me to fly
Love taught me to cry
Life taught me to die
Save a tree...please don't print this email or the attachment unless you
really need to  together we can make the difference