2. Postingan-postingan awal dari anggota baru akan dimoderasi. Moderasi akan
dilepas jika anggota tersebut terbukti bukan spammer/junker.

6. Pelanggar peraturan FORBAS akan dimoderasi untuk batas waktu yang tidak
ditentukan. Moderasi akan dicabut jika anggota terbukti memiliki itikad baik
untuk mengikuti peraturan milis.

4. Milis ini santai, silakan Anda menggunakan bahasa yang santai dan
melontarkan lelucon. Namun, demi kenyamanan bersama, hindari penggunaan
terlalu banyak singkatan (SMS mode), terlalu banyak pencampuran font (ABG
mode), dan mengirim posting yang tidak memberi manfaat bagi anggota lain.

anda telah melanggar 2 tata tertib milis...

Sex is wrong. Sex is a sin. Sins are forgiven so stick it in...

=)) =))

2010/6/1 wahyu nugrahadi <wahyu.nugrah...@gmail.com>

> Lagi ngomongin BSR
> (Baca bowie sige ragil)

Warm Regrads,

sige
[rebel rider]
Stones taught me to fly
Love taught me to cry
Life taught me to die
Save a tree...please don't print this email or the attachment unless you
really need to  together we can make the difference