Hai kawan2 semua...

Tanpa mengurangi rasa hormat ane ke kawan-kawan semua, ane mohon maaf atas
kekhilafan ane tidak mengirimkan undangan mengenai pernikahan ane tgl 21 april
2013 di Medan...

Ane minta doanya kawan-kawan semua agar pernikahan ane yg baru ini bisa ane
jalanin dengan tawakal dan semata mata karena Ibadah kepada Allah SWT semata..

Insya Allah jika ane ada nikmat sehat dan rezeki ane akan infoin buat kita
kumpul-kumpul buat acara sederhana...

Sekali lagi ane minta maaf dan mohon doanya buat keluarga baru ane..

Wassalamualaikum..
Bowie+dian+adhwaa
Sent from my BlackBerry®