selamat ya bang haji

semoga kelak rumah tangganya menggapai keberkahan dari ALLAH
subhanahuwataallah,dan bahagia sampai akhir hayat.aamiin.

wassalam
your brother :)

2013/4/30 <dwiprab...@gmail.com>

> [...]
>
> Sekali lagi ane minta maaf dan mohon doanya buat keluarga baru ane..
>

> Wassalamualaikum..
> Bowie+dian+adhwaa
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> --
> --
> --- We moderators work for free only for your convenience in our milis.
> Help us and obey the rules or be gone!  ---
> .
>
> ---
> Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "ForBas-ForumBebas"

*Terimakasih atas bantuan & kerjasamanya*
*
*
*
*
*Muhamad Harris*
*CV TARISTAN UTAMA MANDIRI SEJATI (TUMS)*
*Jl Swadaya Raya No 5 Duren Sawit Jakarta Timur*
*Telp : 021-96556667 *
*HP : 08158000007*