Mungkin JK merasa bangga bisa menipu GD, tetapi menurut saya hal ini tidak
layak untuk diceritakan saat tahlilan GD bahkan sampai kapan pun.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Kicky <mr.bela...@gmail.com>
Date: Wed, 13 Jan 2010 09:38:16
To: <Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Forum-Pembaca-KOMPAS] (Testimoni): Tak Ingin Dipecat, JK Tipu
        Gus Dur

Lucu yaaaaahhh
Seorang yang mengaku pejabat tapi menipu orang cacat...

CPD

2010/1/12 A Moeis Ibrahim <ami_4...@yahoo.com>

> [...]

Pojok Milis Komunitas Forum Pembaca KOMPAS [FPK] :

1.Milis Komunitas FPK dibuat dan diurus oleh pembaca setia KOMPAS

2.Topik bahasan disarankan bersumber dari http://cetak.kompas.com/ ,
http://kompas.com/ dan http://kompasiana.com/

3.Moderator berhak memuat,menolak dan mengedit E-mail sebelum diteruskan ke
anggota

4.Moderator E-mail: agus.hamonan...@gmail.com agushamonan...@yahoo.co.id

5.Untuk bergabung: forum-pembaca-kompas-subscr...@yahoogroups.com

KOMPAS LINTAS GENERASI