Saya mengira itu hanya kelakar saja walau tidak tepat suasananya.

Sekiranya benarpun saya bisa menghargai orang yang masih berani
terbuka dengan kesalahan masa lalunya sebab problem di negeri ini
sekarang justeru terlalu banyak orang yang lebih memilih menutup
rapat-rapat rahasia sendiri dan kelompoknya supaya terkesan jejaknya
bagus dimata publik padahal penuh kepalsuan, rekayasa dan tipu-daya.
Banyak yang lebih memilih membiarkan publik tersesat selamanya
daripada harus buka kartu yang sebenarnya.
SH

Kirim email ke