Kami selaku kerabat dari Bilqis yang berusia 17bln, menderita atresia billier
(saluran empedu tidak terbentuk sempurna atau buntu) dgn sirosis hepatis yg
progresif. Kondisi ksehatan sdh memasuki tahap akhir & hrs segera mnjalani
transplantasi hati yg mmbutuhkan dana berkisar 1M. sampai saat ini ke2 org
tuanya sdh mnjalani berbagai mcm terapi namum kondisi keuangan tdk memungkinkan
utk transplant.kami menanti koin simpati dari saudara2 skalian. Aku ingin
sembuh, Trimakasih

sampai dengan hari ini (tgl 1 februari dana yang terkumpul 432 juta rupiah)

Koin dapat ditransfer ke Rek BCA milik suami saya 7820078394
a/n m. hidayatullah

Rek Mandiri 1230005525490
a/n Dewi Farida (orang tua bilqis)

Posko Pusat
Jl. Kramat Sentiong Mesjid No. E 87 F Rt.007 Rw.06 Jakarta Pusat 10450

Posko Jakarta Selatan, Depok dan Sekitarnya
TAMAN MUTIARA CINERE blok b1/1
jln.HM Nasir limo gandul depok.(blkang komplek BEPEKA)
Cp. Ibu. Wiwie

Posko Bekasi, Tambun dan Sekitarnya
Perum Pondok Timur Indah 2 Jl.Cendana Raya C 8 Bekasi timur
Cp.Bpk.Rudi Indra K

Posko Lampung:
JL SUKARDI HAMDANI,PALAPA 5.B (IWAPA)
labuhan ratu Bandar lampung.

Posko Palembang
Jl. Kedamaian permai 2 blok ii no.1
Bukit sangkal kalidoni Palembang

Posko Solo
Jl. Seruni III no 12 Mangkubumen Solo,

Posko Sukoharjo
Jl Raya Sukoharjo - Wonogiri Sengon, Begajah Sukoharjo

Posko Jimbaran Bali
Komplex Kari nuansa
Jl Jimbaran VII no IXX
Jimbaran Bali

Posko Bandung
Jl Nakula 54,Kelurahan Pamoyanan
Kecamatan Cicendo
kota Bandung

Posko Makasar
Jl. Kaandea III kip 5 no.6
Makasar

Posko Jogja
d/a Apotik Garsen
Jl. S. Parman No.13

Posko Aceh
Komplek Cinta Kasih Barat 11 No. 36
Panteriek
Kecamatan Lung Bata - Banda Aceh

Posko Medan
Jln. Tanjung 7 No.245 Blok IV
Perumnas Helvetia Medan

Posko Surabaya
jl.raya pagesangan no.25
jambangan ,Surabaya

sedikit dari anda sangat berarti buat kami.....

Kirim email ke