Apa bukan karena mas Totot nggak diajak makan durian, hehehe...

Setahu saya, ini nama pemiliknya Sowarso Pawaka ya mas, mantan tentara
yang kemudian membeli tanah dan menanaminya dengan durian.

Jika ya, siata agro di Warso farm ini terkenal karena duriannya
kebanyakan durian jatuhan. Kita bisa memesannya dan nanti nama kita
ditempel di durian yang masih menggantung. Hihihihi, siapa yang mau
coba, kebetulan saya pribadi nggak suka durian.

Salam senyum dikulum,

Vavai
http://www.vavai.com/blog/index.php