Salam,
Sorry ya ini sopir metromini kok tidak berhenti berbicara(menulis).
Capt. dapat memilih sesuai prosedur memilih beberapa alternate
seperti misalnya  antara SIN, KL atau Penang. SIN terlalu sibuk
trafficnya( barangkali haris menunggu setengah jam baru bisa
mendarat) dan KL relatif agak jauh. Jadi PEMILIHAN yang tepat adalah
Penang. Ini bukan NYASAR. Kalau M-91 sampai di Kalijodo memang
nyasar.
Wasalam,
Wal Suparmo

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Ha ha ha ha ha ha.......................... aduuh jadi ikutan
nimbrung
> Geli saya membaca jawabannya ........
> Saya bilang seh, prosedurnya sudah betul biarpun itu sampe
> nyasar ke Penang segala, daripada ..... daripada???
>
> ajpw
>

> "

Kirim email ke