mau menambahkan saja...

sangat disayangkan kalau kita semua ini masih bergantung terus dengan
susu... apalagi susu formula... padahal yg ada di depan mata kita saat ini
sering dilupakan... padahal jauh lebih baik dibanding susu mana pun, yakni:
ASI.

pemerintah kurang mensosialisasikan pentingnya ASI. imbasnya ASI kalah telak
dari susu formula. pemasaran susu formula yang teramat gencar membuat ASI
ditinggalkan, dan banyak ibu beralih ke susu formula dalam memberikan
nutrisi pada anaknya. seandainya pemerintah bisa lebih membantu utk
sosialisasi pentingnya ASI, mungkin banyak jg orang yang tidak terlalu
terganggu dengan naiknya harga susu.

mengenai 4 sehat 5 sempurna... aduh ini kan sudah zaman dulu banget... sudah
saatnya ke gizi seimbang... susu tidak harus dikonsumsi.. dan kita masih
bisa mendapatkan asupan kalsium dari ikan yang tulangnya bisa dimakan (teri
misalnya) atau sayuran berdaun hijau tua... utk protein? bisa didapat di
tahu dan tempe...

ayo kita berdayakan makanan sehat buatan rumah sendiri.. dan satu lagi...
utk bayi berikan ASI ekskulisif 6 bulan dilanjutkan MPASI dan ASI sampai 1
tahun. lalu berikan ASI sampai kapan pun si ibu dan anak ingin berikan...

salam asi,
nia

--
Rahmah Housniati (Nia)