  From: Akhmad Murtajib
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, September 02, 2007 9:26 AM
  Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] Re: Mega Bisa Capres

  Menurut saya, baik SBY-JK atau Bu Mega, atau yang lain (kalau gak salah
  lagi-lagi Gus Dur, Amin, Wiranto, Akbar, dan "orang itu-itu saja"),
  sebaiknya "istirahat" saja di 2009 nanti. Presiden 2009 -- ganti orang baru
  saja, yang lebih fresh, yang masih idealis. Paling tidak idealismenya macem
  Gus Dur --paling tidak menjadi "hiburan" ketika nonton TV dan baca koran....

  Saya juga sedang leyeh-leyeh pak... he he he

  Akhmad Murtajib

Kirim email ke