susah membandingkan dua orang antara SBY dan Mega.. dgn fair..

sy sendiri  belum ketemu dimana lbh bagusnya SBY dibanding Mega...,

apalagi kalo dibandingkan janji SBy dgn realitas ..ya jauh...

Pasti pula 40 persen rakyat yg pilih Mega waktu itu belum tentu sependapat
bhw SBY lebih baik..( kata kelompok ini..ternyata  nggak ada hebatnya ..
SBY itu)

lepas dr itu semua  ..

yang pasti.. semua ingin tahun berikut kita dapat yang lebih baik dari yang
lalu..

Bagaimana kalo kita iseng saja dulu menimbulkan calon calon buat
pemilihan  depan.. yg bukan pemain lama, bukan SBY, bukan Mega, bukan Gus
Dur, bukan Amin... dan yg bukan bukan lainnya..

Misal..,  Ryamizad..., Surya Paloh..,  Sunardi Rinangkit,   Gubernur
Gorontalo skrg, ayo  tambah aja dulu.. kita kumpulkan..
siapa tahu nanti bisa mengerucut ke beberapa nama....

Kalo sy inginnya , lihat track recordnya..di jabatan lalunya... misal
gubernur sukses...

1,4  tahun lagi.. roda pemilu mulai berputar, jd pantas aja jika kita
mulai  mgelus jago kita...

Salam

Haniwar