Salam,
Mohon dimengerti bahwa apa yang dilakukan FPI adalah melaksanakan
ajarannya.Pahalanya yang lebih besar jika dilakukan pada bulan
Ramadhan.Karena itu tindakan ini mungkin juga mendapat dukungan dari
PEMDA melalui Polisi karena sudah dikonsultasikan terlebih dulu.
Wasalam,
Wal Suparmo
-- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "Ratna Dewi"