Yang buat iklan Mc D lagi suntuk kali Pak Haniwar, jadi nggak brilian
pesannya. Orang iklan yang jago biasanya memperkuat hal yang sakral
sembari mengimprovisasi misalnya kelucuan atau keharuan.

Saya suka banget tuh dengan Iklan Djarum Super yang edisi lebaran,
cantik bener. Apalagi pas liat barongsai dengan cantik menggambarkan
bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya budaya. Salut buat
Iklan Djarum....

ANTON

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, hartoyo toyo
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas bisa kasih kronologisnya dikit iklanya bagaimana? kenapa mas
Haniwar itu keberatan dengan iklan tersebut.