Betul sekali, iklan Gudang Garam edisi lebaran sungguh patut diacungi jempol...
  kira-kira akankah Gudang Garam meluncurkan iklan tersebut dalam bentuk CD ?
  saya mau membelinya... bagaimana, mungkin ada rekan FPK yang bekerja di
  Gudang Garam bisa menyampaikan ke management GG ?
  terimakasih....

  ir.-

aries cathlea <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Iya....saya juga suka sekali dengan iklan Gudang Garam yang edisi
lebaran. Dimana menurut saya, penampilan barongsai menyiratkan bahwa kerukunan
dan kekompakan dari bangsa Indonesia, udah gitu lagunya dan gaya/tarian mereka
enak diliat (tidak ngebosenin).