  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 26, 2007 8:28 AM
  Subject: Re: [Forum Pembaca KOMPAS] studi kasus nama panggilan orang tua

  Wah kalau Maruli Sitompul mah saya suka banget ...................
  dia benar2 aktor hebat dijamannya, kira2 sekarang ada ga ya yang seperti
  dia?
  kayaknya ga ada ........, sekarang ini banyak yang karbitan.........
  Sepertinya nih bung Anton suka nonton film juga ya??

  Saya panggil orangtua denga sebutan Ayah dan Mamih ( pake h ), kata Mamih
  saya dulu waktu kecil manggilnya Ibu, kebetulan kita tinggal di Mess AURI,
  ada tetangga yang memanggil ibunya dengan sebutan Mamih, jadi saya ikut2an
  manggil ibu saya dengan sebutan Mamih, pertama-tama ibu saya sebel banget
  denger anaknya ( saya ) manggil dengan sebutan Mamih, tapi karena saya
  keukeuh manggil seperti itu setiap saat akhirnya sampai sekarang deh.
  Sementara anak saya memanggil kami orangtuanya dengan sebutan Ayah dan Ibu
  .............. ( saya ga mau dipanggil dengan sebutan Mamih .... ( kayak
  wong londo he he he he he )

  salam,
  ajpw

Kirim email ke