nanti kalau dua-duanya jadi Menteri, Menteri Manneke sama Menteri
Sohib pasti berantem mulu disidang kabinet, dan Presidennya pasti
marah liat dua menteri ini lempar-lemparan sendal. Kayak Bung Karno,
Presidennya nunjuk ke arah Njoto, nah Presiden itu nunjuk ke Pak
Sohib dan Pak Manneke "Jangan Kekanak-kanak-kan..."

ANTON

Pendukung Pak Manneke, Penggemar Pak Sohib

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, manneke budiman
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo Pak Sohib jadi mentri, saya yakin tak akan jadi preman kaya
Menpora. Tapi pastinya dia cocok jadi Mentri untuk wilayah
tertinggal, supaya wilayah-wilayah itu cepet maju dan punya banyak
hypermarket. Lagian di wilayah-wilayah itu tak ada busway, jadi Bung
Sohib bisa tenang.

>   Kalo saya gak mungkin jadi preman. Bukan cuma karena wajah tak
ada potongan, tapi memang dasaran nyali juga kecil. He he he.