baca komentar ini saya jadi ingat sama film Lord Of The Ring. yaitu bagian
pedang yang dimliki Frodo yang ketika muncul mahluk yang berniat jahat akan
bercahaya. Pedang ini buatan para Elf kalau tidak salah.
Apakh ide Pedang ini dari keris kakek buyut pak Anton ya? bisa jadi ya...

Aryo Satyo Ramadhani

YM                : funkynektaria
Cellphone       : 0817181187 / 02168087007
Blog               : ramagoo.blogspot.com

Kirim email ke