Gitu aja ko repot ???

Sebagai anak bangsa yang sampai hari ini merasakan sulitnya menjalani
hidup, melihat mantan presiden kita yang terkapar dan tak berdaya,
kita ga usah repot mikirin, kan sudah ada dokter jaganya. Yang tidak
kalah pentingnya adalah, bagaimana kita sekarang tetap fokus untuk
tetap kritis dan sama-sama mengontrol negeri ini (termasuk para
pemimpin yang berada di legeslatif maupun di eksekutif) yang sampai
saat ini masih dikuasai oleh kapitalis Internasional. Nah khusus soal
mantan presiden suharto, kalau mau di adili ya...diadili aja. GITU AJA
KO REPOT.........

--- In Forum-Pembaca-Kompas@yahoogroups.com, "bodo_kerlchen"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> He he he .. emang Benar-Benar Mabok ini negeri!! Terlebih
> saat "perseteruan" pendapat antara team dokter dengan Menkes
> mengenai "PERBEDAAN" antara "ditidurkan" dan "dibius total" hingga
> dengan yakin dan percaya diri team tersebut menjabarkan
> bagaimana "sempurna" nya kondisi otak Suharto, terbukti saat
> dihentikan proses "ditidurkan" maka proses pemantauan "reaksi"
> Suharto berhasil sangat POSITIV, yaitu dapat langsung ber interaksi
> dengan lingkungannya, walau hanya dengan menanggukkan kepala ..
> BRAVOO!! Saya sebagai rakyat JELATA jadi merasa sangat DUNGU saat
> [...]

Kirim email ke